Senin, 05 Desember 2016

Manfaat Tortilla Jagung





Bahan Baku

Keripik Jagung Pedas, Keripik Jagung Tortilla, Keripik Jagung, Keripik Jagung Keju, Keripik Jagung Tortilla Pedas, Keripik Jagung Aneka Rasa, Keripik Jagung Maitos, Keripik Jagung Renyah, Keripik Jagung Adalah, Keripik Jagung Bandung.

 



Image result for keripik tortilla adalah



JAGUNG
Jagung adalah salah satu komoditi pangan yang tak asing lagi di telinga kita. Kita sangat akbrab dengan yang namanya jagung bakar dan jagung rebus. Dua makanan sangat enak dinikmati terutama di malam hari apalagi ketika turun hujan.
Selain itu, dikenal pula panganan nasi jagung, emping jagung, dan brondong jagung. Kini, kami persembahkan inovasi produk berbahan baku jangung sebagai camilan khas, yakni Tortilla Chips alias keripik jagung. Tortilla chips ini bisa dinikmati kapan saja (pagi, siang, sore, malam) dan oleh siapa saja ( anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua ). Rasanya yang gurih, renyah dan tanpa MSG membuat mulut tak ingin berhenti mengunyah. Tortilla Chips Original pas banget buat anak-anak. Untuk Anda yang suka pedas, tersedia Tortilla Chips Pedas dan Super Pedas.

Apa sih manfaat ngemil Tortilla Chips ?
Jagung mengandung antioksidan alami, yaitu lutein dan zeaxanthin yang sangat baik untuk kesehatan mata.
Minyak yang terdapat pada jagung memiliki kandungan asam lemak tak jenuh ganda yang sangat baik untuk diet rendah kolesterol
Sebagai sumber karbohidrat, hal yang paling menonjol pada jagung adalah kandungan vitamin dan minyaknya. Vitamin yang terdapat pada jagung antara lain vitamin A, tiamin, riboflavin, niasin, asam pantotenat, dan vitamin E. vitamin A merupakan vitamin yang paling dominan pada jagung yaitu sekitar 90,0 mg/pound. Sedangkan minyak pada jagung terdiri dari beberapa jenis asam lemak essensial, yaitu asam lemak linolenat atau disebut OMEGA-3 (59%), asam linoleat (0,8%) dan asam oleat (27%). Asam lemak essensial ini dapat dimanfaatkan untuk pencegahan penyakit arteriosclerosis (penyakit penyempitan pembuluh darah).
Jagung juga berkhasiat dijadikan sebagai obat melancarkan air seni, membantu mengurangi hipertensi dan diabetes, serta dapat melancarkan ASI.
Keunggulan lain jagung memiliki serat kasar antara 4,12-5,75% yang berfungsi dalam memperlancar fungsi pencernaan.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mantap soul gan

Unknown mengatakan...

sipp

Posting Komentar